Batu Permata Natural Charoite

Batu Permata Natural CharoiteBatu Permata Natural CharoiteBatu Permata Natural CharoiteBatu Permata Natural Charoite

Batu Permata Charoite
 
Harga : Rp. 350.000,-
Kode Produk : GP 107
Dimensi : est 22x15x5.5 mm
Berat Batu Permata : est 13.05 cts

Batu Permata ini sering disebut sebagai Batu Batu Permata Charoite,

Toko Batu Permata. Toko Batu Mulia. Jual Batu Permata. Harga Murah. Garansi Natural. Asli Berkualitas

Batu Permata Natural Charoite

CONTACK TELPON HUBUNGI
BP . FATHUDDIN TELPON :
hp +6285 79 95 666 53
pin bb 25D2F413

Toko Batu Permata - Gudang Permata

Gudang Permata adalah toko batu permata yang menyediakan berbagai batu permata dengan harga murah dengan jaminan kualitas dan garansi asli. Kami menyediakan batu permata natural / batu permata asli dengan banyak macam bentuk, jenis, kualitas, harga dan negara asal / origin.

Di toko batu permata online ini, kami juga menyediakan cincin batu permata, batu permata carving atau batu permata ukir, gelang batu permata, tasbih batu permata dan batu permata lepasan. Selain itu kami juga menyediakan batu permata yang di jual secara lot / borongan untuk reseller / pedagang batu mulia dan menyediakan batu permata dengan ikatan / gagang / ring / cincin.

Selaku penyedia batu permata asli dan batu permata berkualitas yang profesional, kami juga menerima permintaan gosok batu / cutting / faset batu permata dari bahan mentah dan melayani jasa pembuatan ring / cincin untuk batu permata anda, baik cincin perak maupun cincin emas.

Berbagai jenis batu permata / batu mulia yang kami jual adalah sebagai berikut : sapphire / safir, sapphire star, ruby / rubi / merah delima, ruby star, zamrud / jamrud / emerald beryl, aquamarine, opal kalimaya / batu kalimaya, batu permata kecubung / quartz, citrine, amethyst, garnet / almandine garnet / spessartine garnet / pyrope garnet, giok / jadeite jade, opal cat's eye, silimanite cat's eye, kyanite / sapphire australia, chrysoprase, hejo garut, bacan, batu pencawarna, badar besi, akik gambar dan masih banyak jenis batu permata natural lainnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Gudang Permata | Gudang Perhiasan | Gudang Permata Copyright © 2013. Gudang Batu Permata
Genuine Guarantee Gemstone and Jewellry